Diet Nyaman Antigagal ala Aditya Pratama, Bisa Sembuhkan Banyak Penyakit

Diet Nyaman Antigagal ala Aditya Pratama, Bisa Sembuhkan Banyak Penyakit
Influencer Aditya Pratama dan istrinya. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - World Health Organization (WHO) menyatakan bahwa diet sehat merupakan fondasi bagi kesehatan dan pertumbuhan.

Diet sehat bisa dilakukan dengan mengonsumsi makanan dan minuman yang mendukung meningkatnya kualitas kesehatan tubuh secara keseluruhan.

Hal itu sejalan dengan apa yang dilakukan oleh Aditya Pratama atau akrab disapa Mas Didit, seseorang yang memiliki passion di bidang fitnes dan diet sejak 2006.

Dia mendalami ilmu mengenai diet sehat hingga merai sejumlah sertifikasi, seperti Certified Fitness Trainer / Certified Personal Trainer dari RAI Institute, Certified Nutritionist dari International Sports Sciences Association USA (ISSA Certified Nutritionist) dan beberapa sertifikasi lainnya.

Menurut Mas Adit, semua itu tak terlepas dari kondisi kesehatan sang istri yang mulai menurun sejak 2015.

“Istri saya divonis menderita Autoimune Myasthenia Gravis, dua tahun pascamelahirkan anak perempuan kami secara Caesar," ujar Mas Adit, dalam keterangannya, Minggu (10/8).

Pemilik akun Instagram dan Tiktok @halomasdidit juga menjelaskan bahwa hal itu membuat otot istrinya melemah, sehingga sulit untuk bergerak atau berjalan.

Setelah dipelajari, ternyata masalah kesehatan yang dialami istrinya memiliki hubungan yang erat dengan pola makan.

Influencer Mas Adit menciptakan diet nyaman antigagal yang bisa membantu menyembuhkan banyak penyakit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News