Digelar Besok, UOB Gateway to ASEAN Conference 2023 Siap Jajaki Peluang Investasi

Digelar Besok, UOB Gateway to ASEAN Conference 2023 Siap Jajaki Peluang Investasi
Media briefing UOB Gateway to ASEAN Conference 2023 di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Foto: Romaida/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - United Overseas Bank Limited (UOB) Gateway to ASEAN Conference 2023 akan digelar pada Rabu (11/10) di Jakarta.

Konferensi regional tahunan yang diinisiasi UOB ini akan menjadi ruang pertemuan bagi para pemimpin bisnis, pemerintah dan mitra dagang, serta pakar dalam berbagai bidang.

Tujuannya, tak lain untuk mengeksplorasi peluang pertumbuhan dan investasi bagi perusahaan yang melakukan bisnis antar/dengan kawasan ASEAN.

Wholesale Banking Director, UOB Indonesia, Harapman Kasan mengatakan konferensi ini sebagai salah satu komitmen dalam mendorong pertumbuhan ekonomi di kawasan ASEAN. 

Konferensi ini diharapkan dapat memberikan gambaran secara luas akan potensi dan peluang di negara kawasan ASEAN, khususnya Indonesia.

"Kami harap bisa menjadi katalis pertumbuhan dengan menghubungkan pelaku bisnis sesama negara ASEAN maupun Asia, sehingga investasi ASEAN bisa tumbuh. Ini sejalan dengan KTT ASEAN di Indonesia," kata Harapman Kasan saat jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/10).

Tercatat, ada 150 peserta yang hadir akan hadir. Adapun 60-70 di antaranya berasal dari luar negeri.

Mengusung tema ASEAN Forging Ahead, konferensi ini akan berfokus pada peran strategis Indonesia dalam kerja sama dan perdagangan antar wilayah.

UOB Gateway to ASEAN Conference 2023 digelar besok, siap mengeksplorasi peluang pertumbuhan bisnis dan investasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News