Digelari Bagindo Sati, Helmy Siap Disapa 'Uda'

Digelari Bagindo Sati, Helmy Siap Disapa 'Uda'
SESERAHAN - Helmy Yahya membawa putri bungsunya, Rahma Azzura, bersama Tantowi Yahya (belakang) dan saudara-saudaranya, di acara Malam Bainai jelang pernikahan, Jumat (15/1). Foto: Agus Srimudin/JPNN.
Pernikahan kedua presenter kondang asal Palembang, Helmy Yahya, dengan Febriani, seorang pegawai bank, banyak menyedot perhatian. Wajar, karena Helmy dan saudaranya, Tantowi Yahya, sudah sangat dikenal di jagad dunia hiburan tanah air khususnya. Bagaimana cerita persiapan menjelang pernikahan ini?

Laporan AGUS SRIMUDIN, Jakarta

"PUCUK
dicinto ulam tibo, asam di gunung garam di laut, bertemu dalam belango. Sudah lamo kami mencari pasangan untuk Febriani, ternyato Tuhan mempertemukan dengan Helmy Yahya". Pantun dari besan Helmy yang berasal dari ranah Minang itu disambut tepuk tangan dan gelegar tawa ratusan hadirin dan wartawan. Bagi para "pemburu berita" itu, disiapkan televisi besar di depan pintu masuk rumah tempat acara lamaran.

Jumat (15/1) malam, digelar acara Malam Bainai, yaitu seserahan, perkenalan keluarga dan lamaran. Suasana di kediaman calon mempelai perempuan di Jl H Raya, Radio Dalam, Jakarta Selatan berlangsung khidmat. Helmy datang bersama keluarga dan sanak saudara dari Palembang, Jakarta, dan Surabaya. Kehadiran saudara kandungnya, Tantowi Yahya, menambah antusias sambutan keluarga Febri. Tantowi didaulat memberikan kata sambutan untuk pihak Helmy.

Pernikahan kedua presenter kondang asal Palembang, Helmy Yahya, dengan Febriani, seorang pegawai bank, banyak menyedot perhatian. Wajar, karena Helmy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News