Digerebek Berzina, Oknum Polisi Dihajar Massa

Digerebek Berzina, Oknum Polisi Dihajar Massa
Digerebek Berzina, Oknum Polisi Dihajar Massa
NUNUKAN – Oknum anggota Kepolisian Sektor Sei Nyamuk berinisial MA babak belur dihajar massa. Penyebabnya, pelaku diduga telah berbuat zina dengan ibu dua anak, sebut saja namanya Melati.

Suami maupun keluarga Melati yang tidak terima jalinan perselingkuhan tersebut juga telah membuat laporan ke Polsek Sei Nyamuk. Selasa pagi (24/1) kemarin, BA – suami Melati bersama para saksi, tokoh masyarakat, dan aparat desa mendatangi Kepolisian Resor Nunukan dengan maksud bertemu kapolres, dan meminta agar kasus tersebut dapat ditindaklanjuti sesuai hukum yang berlaku.

“Kami mendengar bahwa kasus ini terkesan dibiarkan, tidak diproses. Karena itu, kami ramai-ramai datang ke Polres Nunukan supaya ada perhatian. Kami tegas, supaya ke depannya tidak ada lagi kejadian serupa di desa kami,” kata BA.

Mengapa warga Tanjung Aru sampai membuat oknum anggota polisi itu babak belur? Aswin, salah seorang saksi mata menceritakan, dinihari lalu (Kamis, 11/1) yang tinggal tidak jauh dari rumah Melati, mendengar seseorang menghentikan laju motor, dan mematikan mesin kurang lebih 100 meter dari tempat kejadian.

NUNUKAN – Oknum anggota Kepolisian Sektor Sei Nyamuk berinisial MA babak belur dihajar massa. Penyebabnya, pelaku diduga telah berbuat zina

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News