Minggu, 21 April 2019 – 15:28 WIB

Digerebek di Penginapan, Bagian Bawah Tubuh Dinda Tertutup Selimut

Kamis, 07 Februari 2019 – 05:54 WIB
Digerebek di Penginapan, Bagian Bawah Tubuh Dinda Tertutup Selimut - JPNN.COM

jpnn.com, MALANG - Jauh – jauh dari Dusun Jurang Kuali, Desa Sumber Brantas, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Jatim, sepasang kekasih mencari penginapan di Poncokusumo Kabupaten Malang untuk nyabu.

Saat digerebek polisi, Senin (4/2), perempuan yang belakangan diketahui bernama Dinda Wulandari, 24, itu hanya mengenakan pakaian minim. Bagian bawah tubuhnya masih tertutup selimut.

”Ketika kami masuk (kamar penginapan), hanya ada seorang perempuan yang menggenakan pakaian minim,” ujar Kapolsek Poncokusumo AKP Okta Panjaitan.

Okta menyatakan, penggerebekan dilakukan setelah pihaknya mendapat informasi dari masyarakat yang menyebut penginap tersebut disinyalir sering dijadikan ajang pesta sabu dan minuman keras (miras). Setelah memastikan ada aktivitas nyabu, petugas langsung melakukan penggerebekan.

Saat diinterogasi, Dinda mengakui bersama pasangannya. Hanya, kekasihnya sedang keluar untuk mencari makan. Ketika digeledah barang bawaan dan juga peralatan miliknya, petugas menemukan satu paket sabu-sabu seberat 0,32 gram dan satu alat isap yang diduga baru saja dipakai.

BACA JUGA: Kasihan Deh Lu, Usai Pesta Langsung DIjemput Polisi

”Mereka berpacaran. Kasus ini pun masih kami kembangkan bersama Satreskoba Polres Malang, info terakhir yang kami terima, laki-laki yang bersamanya sudah berhasil dibekuk,” imbuh Okta seperti diberitakan Radar Malang (Jawa Pos Group).

Barang haram tersebut diduga didapat dari salah satu rekannya yang saat ini masih dalam penyelidikan petugas.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar