Digerebek, Ngakunya Ciuman Doang

Digerebek, Ngakunya Ciuman Doang
Digerebek, Ngakunya Ciuman Doang
BANDA ACEH - Empat sejoli digerebek massa karena melakoni perbuatan mesum, di dalam rumah sewa. Dua pasangan tersebut diringkus dari tempat terpisah, sepanjang Sabtu (11/2) dan Minggu (12/2). Selanjutnya mereka diserahkan ke petugas Satpol PP WH Banda Aceh, untuk bertanggungjawab atas perbuatan.

Pasangan pertama adalah Zainal Abidin (30), selaku pekerja mekanik motor di Idie, Aceh Timur. Ia diamankan bersama teman kencannya, Fitria (32) gadis asal Blang Oi, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh. Mereka tak berkutik ketika warga menggerebek rumah sewa milik janda beranak dua tersebut.

Menurut Kasatpol PP dan WH Banda Aceh, H Fadhil menyatakan, masyarakat mendatangi lokasi sekira pukul 01.00 WIB dinihari.

Zainal mengaku datang ke pondokan karena mengaku kurang sehat, pasca sibuk seharian di acara perkawinan saudaranya. Maksud pelaku cuma makan malam dan berencana beristirahat sesaat saja, di ruang tamu.

BANDA ACEH - Empat sejoli digerebek massa karena melakoni perbuatan mesum, di dalam rumah sewa. Dua pasangan tersebut diringkus dari tempat terpisah,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News