Digosipkan Hamil, Sheila Menghilang

Digosipkan Hamil, Sheila Menghilang
SHEILA MARCIA. Pesinetron Sheila Marcia kini tengah digosipkan hamil dua bulan. Namun, sejak gosip itu beredar di infotaintment tiba-tiba Sheila menghilang demi menghindari wartawan. Benarkah Sheila telah hamil? Kita tunggu keterangan Sheila, yang mungkin tidak akan lama lagi. Karena wartawan infotainment pasti akan menemukannya, dimana Sheila sekarang....

JAKARTA
- Gosip hangat kembali muncul di tengah kalangan selebriti. Kali ini sebuah kabar miring menghampiri kehidupan artis muda Sheila Marcia. Disebut-sebut mantan pesakitan narkoba ini telah berbadan dua alias mengandung. Benarkah? Kabar yang beredar, Sheila kini telah hamil 2 bulan. Bekas pacar kekasih Roger Danuarta ini telah beberapa kali memeriksa kandungannya pada seorang dokter kandungan di sebuah rumah sakit terkenal di kawasan Jakarta Selatan.

Konon keberadaan Sheila saat ini sedang berlibur di pulau dewata Bali. Dan dugaannya Sheila ke Bali hanya ingin menghindar dari kejaran awak media yang mulai mencium kabar miring tersebut.

Seperti yang telah diberitakan beberapa media infotainment, selain berplesir ke tanah kelahiran di Denpasar, anak kandung Maria Cecilia Joseph ini telah memiliki pacar baru bernama Delano Ezar. Pria muda berwajah oriental yang akrab disapa Lano ini sebenarnya adalah kawan lama Sheila yang sudah sekian tahun tidak bertemu. Jika benar Sheila hamil, lalu siapakah pria yang menghamilinya? (Aan)

JAKARTA - Gosip hangat kembali muncul di tengah kalangan selebriti. Kali ini sebuah kabar miring menghampiri kehidupan artis muda Sheila Marcia.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News