Digugat Eks Pengacara Rp 1 Triliun, Sandy Tumiwa: Wow

Digugat Eks Pengacara Rp 1 Triliun, Sandy Tumiwa: Wow
Sandy Tumiwa. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Somasi yang dikeluarkan Firdaus Oibowo, tidak membuat Sandy Tumiwa gentar. Padahal mantan pengacaranya menuntut ganti rugi Sandy Rp 1 triliun. Sandy malah santai dan cengengesan.

"Wow banyak sekali Rp 1 triliun, emang kesalahan saya apa ya?," tanya Sandy kepada Firdaus saat dikonfrontir dalam Pagi-pagi Pasti Happy, Selasa (22/5).

Ditanya begitu, dengan emosi pengacara berambut gondrong ini mengungkapkan, Sandy sudah menyalahi perjanjian kontrak.

Sandy yang direkrut sebagai wakil direktur di perusahaan Firdaus tiba-tiba tanpa pamit bekerja sama dengan pihak lain. Alhasil beberapa job yang harusnya diisi Sandy batal dilaksanakan.

"Saya enggak masalah Sandy cari kerjaan sambilan, tapi etikanya kan harus ngomong dulu ke saya dan bukannya diam-diam. Kamu lupa ya bagaimana usaha saya agar kamu dilirik produser. Saya kasihan kamu enggak punya uang makanya saya bantu kamu," bebernya.

Dia juga mengungkit selama jadi pengacara, Sandy tidak membayar sepeser pun. Namun, Firdaus mengaku ikhlas agar Sandy punya modal usaha bila rumah hasil gana-gininya terjual.

Merasa dipojokkan, Sandy memberikan klarifikasi bahwa dirinya tidak seperti tuduhan Firdaus.

"Selain kerja di Mas Firdaus, saya memang kerja di perusahaan kesehatan. Kan dua-duanya berbeda nih jadi tinggal saya atur jadwalnya. Kecuali kalau saya kerja sambilan di bidang sama itu baru salah karena kan kompetitor," bebernya. (esy/jpnn)


Saya memang kerja di perusahaan kesehatan. Kan dua-duanya berbeda, jadi tinggal atur jadwalnya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News