Diguyur Hujan Sejak Pagi, Jakarta Dikepung Genangan

Diguyur Hujan Sejak Pagi, Jakarta Dikepung Genangan
Diguyur Hujan Sejak Pagi, Jakarta Dikepung Genangan

jpnn.com - JAKARTA - Sejak tadi pagi, Jakarta diguyur hujan cukup lebat. Akibatnya, beberapa titik genangan air terjadi di beberapa wilayah ibu kota.

Berdasarkan informasi dari tim Pusdalops BPBD DKI Jakarta, Rabu (8/1), genangan air muncul di empat wilayah Jakarta. Di Jakarta Pusat, genangan air setinggi 30 cm muncul di Jalan Kramat Jaya depan Jakarta Islamic Center.

"Genangan juga terjadi di Jalan Percetakan Negara arah Jalan Salemba Tengah," ucap Bambang, petugas Pusdalops BPBD DKI Jakarta melalui pesan singkat.

Genangan air di Jakarta Barat terlihat di Jalan Daan Mogot depan Samsat setinggi 20-30 cm. Selain itu terjadi genangan air di Jalan Kapuk menuju Jalan Kamal, jalan tol Grogol, Jalan Arjuna Utara depan Kampus Esa Unggul, Jalan Jembatan Tiga, Jalan S.Parman depan Kampus Trisakti, Jalan Jelambar arah Semanggi, dan Jalan Kyai Topo depan RS Sumber Waras menuju Citraland.

Di Jakarta Selatan, genangan air setinggi 30 cm terpantau di Jalan Ciledug Raya tepatnya di pertigaan Perumahan Larangan. Ada juga di Jalan Raya Pasar Minggu dan Jalan Raya Fatmawati depan Duta Mas, Fatmawati.

Sementara di Jakarta Utara, wilayah yang tergenang air antara lain Jalan Mangga Dua Raya, Jalan Pluit Raya, Komplek TNI AL, Dewaruci, Jakarta Utara, Jalan Kramat Jaya depan SPBU, Tanjung Priok, dan Jalan Raya Pangeran Jayakarta. Genangan air tingginya mulai dari 30 cm hingga 50 cm.

Hujan deras juga menyebabkan pohon tumbang. Peristiwa ini terjadi di Jalan Perintis Kemerdekaan setelah lampu merah Cempaka Mas. (dil/jpnn)

JAKARTA - Sejak tadi pagi, Jakarta diguyur hujan cukup lebat. Akibatnya, beberapa titik genangan air terjadi di beberapa wilayah ibu kota. Berdasarkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News