Caleg Gerinda Tewas Mengenaskan

Caleg Gerinda Tewas Mengenaskan
Caleg Gerinda Tewas Mengenaskan

jpnn.com - SERANG - Salah satu Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Serang asal Partai Gerindra, Mansyur Syah tewas mengenaskan. Itu terjadi setelah mobil Suzuki Splash bernomor polisi A 1196 AI yang dikendarainya ditabrak Kereta Api (KA) Banten Ekpress, Selasa (7/1).

Peristiwa tragis itu terjadi di perlintasan kereta api di Kampung Sukadana 1, Desa Kasemen, Kecamatan Kasemen, Kota Serang. Polisi hingga saat ini masih melakukan penyelidikan, guna menguak penyebab terjadinya kecelakaan tragis tersebut.
     
Dari keterangan yang dihimpun INDOPOS, kecelakaan yang menewaskan warga Kampung Ciputri, Desa Banten, Kecamatan Kasemen, Kota Serang itu terjadi pukul 10.45. Tidak diketahui tujuan korban mengendarai mobilnya sebelum musibah terjadi.
Namun, diduga korban berniat akan melakukan sosialisasi dirinya kepada warga. Lantaran dari dalam kendaraan Mansyur ditemukan banyak poster dan bendera partai besutan Prabowo Subianto tersebut. Menurut warga peristiwa naas itu terjadi sangat cepat.
     
Saat kendaraan yang disopiri Mansyur seorang diri akan melintasi rel tanpa palang pintu, tanpa diketahui dari arah Serang muncul kereta api Banten Ekpress tujuan Pelabuhan Merak. Tabrakan kereta jurusan Jakarta-Merak dengan mobil Masnyur tak terhindarkan.

Benturan yang cukup keras membuat mobil hatchback berwarna hitam itu terpental sejauh 50 meter dari lokasi tabrakan. Setelah terpental, mobil itu masuk ke areal persawahan. ”Warga berusaha menolong tapi kesulitan mengeluarkan korban dari dalam mobil karena pintu kendaraan ringsek. Korban akhirnya tewas,” terang Wardi, warga setempat.

Hingga pukul 11:30, proses evakusi kendaraan masih dilakukan petugas Lakalantas dan Satreskrim Polres Serang. Ratusan warga yang mengetahui kejadian terus berdatangan ke lokasi karena ingin melihat kondisi mobil yang kondisinya rusak parah tersebut.

Insiden keceIakaan ini menambah deretan panjang Caleg untuk Kota Serang yang meninggal dunia menjadi empat orang. Sebelumnya, Caleg Dadang Sutisna dari PPP Dapil 4 Kota Serang, Dr Tb Deddy Sutaatmaja dari Partai Gerindra Dapil 5 Kota Serang, dan Ahmad Chotib dari PBB Dapil 3 Kota Serang meninggal dunia karena sakit. (bud)


SERANG - Salah satu Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Serang asal Partai Gerindra, Mansyur Syah tewas mengenaskan. Itu terjadi setelah mobil Suzuki


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News