Dihajar, Kepergok Cabuli Gadis Keterbelakangan Mental

Dihajar, Kepergok Cabuli Gadis Keterbelakangan Mental
Dihajar, Kepergok Cabuli Gadis Keterbelakangan Mental

jpnn.com - BATAM - Suratman, pekerja perakit kusen aluminium di wilayah Batamcenter babak belur diamuk massa di salah satu perumahan di Batamcenter, Kamis (21/11) sore sekitar pukul 17.00 WIB.

Pria 27 tahun ini juga nyaris dibakar warga karena tertangkap basah tengah mencabuli Bunga (bukan nama sebenarnya) bocah perempuan 12 tahun yang mengalami keterbelakangan mental.

Parahnya lagi aksi bejat pria lajang ini ini sudah empat hari mencabuli Bunga di salah satu gedung kosong di dekat rumah korban.

Informasi yang diterima Batam Pos (Grup), Suratman tak lain adalah tetangga Bunga. Bahkan orangtua Bunga bahkan sudah menganggap Suratman sebagai anggota keluarga mereka sendiri.

Bunga yang mengalami keterbelakangan mental memang sering dibiarkan bermain, dijaga oleh pelaku.

Namun entah apa yang merasuki otak Suratman empat hari berturut-turut tega mencabuli Bunga. Aksinya tiga hari pertama tak tercium oleh warga maupun orangtua Bunga. "Tapi yang terakhir ini, aksinya dipergoki warga," kata kanit Reskrim Polsek Batamkota Iptu Donris Pasaribu, Jumat (22/11).

Mengetahui perbuatan bejat itu, Suratman pun menjadi bahan bulan-bulanan warga. Dia bahkan nyaris dibakar warga karena geram melihat aksi bejatnya itu. Namun beruntung polisi Batamkota cepat mengamankan Suratman. "Pelaku sudah diamankan, dan kasus ini akan kami tindak lanjuti,"ujar Donris.

Sementara itu, Suratman sendiri mengakui perbuatannya itu. Dia mengaku khilaf melakukan aksi bejatnya itu karena dia tergoda dengan kemolekan tubuh Bunga.

BATAM - Suratman, pekerja perakit kusen aluminium di wilayah Batamcenter babak belur diamuk massa di salah satu perumahan di Batamcenter, Kamis (21/11)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News