Dihajar Lyon, Monaco Terpuruk di Urutan Ke-16

Dihajar Lyon, Monaco Terpuruk di Urutan Ke-16
Nabil Fekir

jpnn.com - LYON - AS Monaco belum juga bangkit dari keterpurukan. Kekalahan demi kekalahan terus saja menghampiri skuat racikan Leonardo Jardim itu. Terbaru, Monaco dipaksa mengakui ketangguhan tuan rumah Lyon dengan skor 1-2 (1-1) pada pekan kelima Ligue 1 di Stade Gerland, Sabtu (13/9) dini hari WIB.

Lyon langsung membuat seisi Stade Gerland bergemuruh setelah Nabil Fekir mencetak gol pada menit ke-30. Saat itu, Fekir berhasil memanfaatkan umpan matang yang diberikan Steed Malbranque.

Namun, Monaco langsung bereaksi dengan cepat. Lucas Ariel Oscampos berhasil menyamakan kedudukan setelah memanfaatkan umpan matang Geoffrey Kondogbia enam menit sebelum babak pertama usai.

Sayangnya, Monaco lengah pada 20 menit terakhir. Alhasil, Lyon sukses mengamankan kemenangan lewat gol yang dijaringkan Corentin Tolisso setelah memaksimalkan umpan Samuel Umtit pada menit ke-73.

Itu merupakan kekalahan ketiga yang diterima Monaco dalam lima laga Ligue I musim 2014/2015. Hasil itu membuat Monaco terpuruk di urutan ke-16 dengan koleksi empat angka. Sementara, Lyon berada di posisi ke-12 setelah membukukan enam poin. (jos/jpnn)


LYON - AS Monaco belum juga bangkit dari keterpurukan. Kekalahan demi kekalahan terus saja menghampiri skuat racikan Leonardo Jardim itu. Terbaru,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News