Dihamili, Pacar Tolak Tanggungjawab

Dihamili, Pacar Tolak Tanggungjawab
Dihamili, Pacar Tolak Tanggungjawab
PALEMBANG--Akibat pergaulan bebas, nasib malang harus dialami Bunga (23), nama samaran, warga Kertapati. Dengan perut membuncit lantaran sudah mengandung enam bulan, ia mendatangi Mapolresta Palembang.

Bunga melaporkan pacarnya, Rc (25) yang tidak mau bertanggung jawab atas kehamilan tersebut. Pengaduan korban diterima dengan LP/B-490/II/2013/Sumsel/Resta. Dalam pengaduannya, korban menjelaskan, sejak 8 Agustus 2012, sekitar pukul 19.00 WIB, dirinya melakukan hubungan badan dengan sang pacar. Perbuatan itu terjdi di indekos pacarnya tersebut berulang kali.

Dirinya sempat menolak lantaran status mereka masih pacaran. Namun, terlapor terus merayu dan menyatakan akan bertangung jawab apabila korban hamil. Seminggu pascahubungan pertama, terlapor yang ketagihan kembali mengajak korban melakukan hubungan badan layaknya suami istri.

Lantaran rasa cinta korban kepada terlapor dengan masa pacaran sudah tiga tahun berjalan, korban pun mau saja meladeni nafsu bejat pacarnya tersebut. Akhirnya, korban hamil. “Saat ini sudah masuk enam bulan, Pak. Aku sudah pernah hubungi dio, tapi dio selalu ngelak dan dak galak bertangung jawab. Katonyo, hamil ini bukan kareno dio,” cerita korban kepada petugas SPKT Polresta Palembang.

PALEMBANG--Akibat pergaulan bebas, nasib malang harus dialami Bunga (23), nama samaran, warga Kertapati. Dengan perut membuncit lantaran sudah mengandung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News