Residivis Tewas Diamuk Warga

Residivis Tewas Diamuk Warga
Residivis Tewas Diamuk Warga
CIGUDEG-Seorang residivis, Ahmad Arif (31) tewas diamuk warga saat sedang mencuri motor milik Alek Rustadi (43) di RT 03/02, Kampung Lebakwangi, Desa Rengasjajar, Kamis (28/2).

Informasi yang dihimpun, sekitar pukul 03:00 pelaku masuk ke rumah Alek dengan cara merusak jendela samping untuk mencuri motor Kawaski Ninja 250 cc. Namun saat masuk ruang tamu, aksi pelaku diketahui Alek yang sedang menonton pertandingan sepak bola di televisi sehingga terjadi perkelahian.

Saat baku hantam, Istri Alek keluar kamar dan berteriak minta tolong. Mendengar suara tersebut, warga sekitar berdatangan dan membantu Alek. Kesal dengan aksi pelaku, warga kemudian memukulinya hingga tewas di tempat. Sementara itu, Sekdes Rengasjajar, Boy mengatakan, sekitar pukul 01:00 pelaku sempat mencuri uang Rp 2 juta di rumah milik Madhawi. Mendapat informasi, petugas Polsek Cigudeg mendatangi lokasi dan melakukan identifikasi.

"Hasil olah TKP sementara, pada tubuh pelaku yang sudah tewas terselip senjata api jenis air sofgun dan surat keterangan keluar dan bebas dari LP Tanggerang dua bulan lalu dengan kasus pencurian atas nama Ahmad Arip," tutur Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Imron Ermawan. (sdk)

CIGUDEG-Seorang residivis, Ahmad Arif (31) tewas diamuk warga saat sedang mencuri motor milik Alek Rustadi (43) di RT 03/02, Kampung Lebakwangi,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News