Dihantam Badai, Kapal Mutiara Karam

Dihantam Badai, Kapal Mutiara Karam
Dihantam Badai, Kapal Mutiara Karam
BELAWAN- Kecelakaan kapal kembali lagi terjadi. Kali ini menimpa kapal Mutiara jenis pukat teri asal Gudang Kelong atau PT SSS Pelabuhan Perikanan Samudera Belawan (PPSB). Kapal tersebut karam karena dihantam badai di seputaran kawasan Pulau Berhala.

Menurut keterangan yang dihimpun wartawan koran ini menyebutkan bahwa kapal Mutiara berangkat dari Gabion pada, Minggu (5/9) sore. Setelah sampai di kawasan Pulau Berhala, Kapal yang dimuati oleh 20 orang ABK tersebut mulai menebar jala mereka.

Pada saat menebar jala pada, Minggu (5/9) dini hari, kemudian mereka menunggu untuk menarik jala mereaka. Namun, pada saat itu cuaca yang tidak mendukung, badai disertai gelombang tinggi langsung mengahantam kapal tersebut hingga mengakibatkan kapal tersebut karam.

Anak buah kapal yang berjumlah 20 orang tersebut akhirnya jatuh ke laut dan mencoba meminta pertolongan. Namun, kapal mereka langsung tenggelam karena gelombang tinggi.  Untungnya, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan kapal tersebut karena nelayan lainnya yang ikut mencari ikan di seputaran Pulau Berhala tersebut langsung menolong mereka.

 

BELAWAN- Kecelakaan kapal kembali lagi terjadi. Kali ini menimpa kapal Mutiara jenis pukat teri asal Gudang Kelong atau PT SSS Pelabuhan Perikanan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News