Diikuti Ribuan Peserta, Pameran Manufacturing Indonesia 2023 Digelar

Diikuti Ribuan Peserta, Pameran Manufacturing Indonesia 2023 Digelar
Pamerindo Indonesia kembali menghadirkan Manufacturing Indonesia 2023, mulai 6-9 Desember 2023, di JIExpo Kemayoran Jakarta. Foto: Pamerindo Indonesia

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - Pamerindo Indonesia kembali menghadirkan Manufacturing Indonesia 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat mulai 6-9 Desember 2023.

Pameran seri ke-32 itu akan diikuti lebih dari 1.200 peserta dari 29 negara yang membawa wawasan komprehensif seputar teknologi terdepan, produk dan solusi inovatif, serta peluang perluasan jaringan bisnis.

Event Director PT Pamerindo Indonesia, Meysia Stephannie mengungkapkan Manufacturing Indonesia telah menjadi pameran dagang manufaktur terbesar untuk memamerkan berbagai mesin, perlengkapan, dan peralatan dalam satu atap.

Lebih dari itu, pameran tersebut juga menjadi ajang bertukar teknologi, ide, dan gagasan baru bagi para pemangku kepentingan untuk mengakselerasi perkembangan industri manufaktur di Indonesia.

"Manufacturing Indonesia kali ini melibatkan lebih banyak peserta pameran, membangun ekosistem smart manufacturing yang lebih solid bagi industri manufaktur," kata Meysia Stephannie kepada awak media.

Meysia optimistis pameran tahun ini dapat menyerap lebih dari 30 ribu pengunjung selama tiga hari.

Melalui tema, Towards Society 5.0, Meysa mengatakan hadirnya pameran ini sebagai upaya mendukung berbagai percepatan pengembangan berkelanjutan.

"Sehingga, bukan hanya sisi dari teknologi saja, tetapi juga peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia industri manufaktur Indonesia,” ungkapnya.

Mendukung percepatan perkembangan industri manufaktur Indonesia, pameran Manufacturing Indonesia 2023 digelar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News