Diimbangi Chievo, Mazzarri Minta Fans Inter Sabar

Diimbangi Chievo, Mazzarri Minta Fans Inter Sabar
Diimbangi Chievo, Mazzarri Minta Fans Inter Sabar

jpnn.com - MILAN- Inter Milan belum juga menuai kemenangan sejak pergantian tahun. Kali ini Inter dipaksa bermain imbang ketika menjamu Chievo Verona dengan skor 1-1 (1-1) dalam pecan ke-19 Serie A di Stadion San Siro, Milan, Selasa (14/1) dini hari WIB.

Sempat tertinggal terlebih dahulu setelah Alberto Paloschi mencetak gol pada menit kedelapan, Inter akhirnya menyamakan kedudukan lewat Yuto Nagatomo empat menit berselang.

Dengan hasil imbang itu, Inter semakin tertinggal dalam perburuan tiket ke Liga Champions. Inter kini terdampar di urutan kelima dengan koleksi 32 angka. Sementara Chievo berada di urutan ke-16 dengan torehan 17 poin. Pelatih Inter, Walter Mazzarri sadar dengan kekecewaan para supporter.

“Saya telah berbicara dengan Presiden Inter. Kami berbicara dengan terbuka. Saya berharap fans tetap sabar. Saya tahu semua kekecewaan itu. Namun, kami terus berjalan melanjutkan proyek ini,” terang Mazzarri di laman Sky Italia, Selasa (14/1).

Mazzarri juga membicarakan tentang geliat Inter di bursa transfer tengah musim Januari ini. Presiden Inter, Erick Thohir memang sudah mengisyaratkan tak akan membeli pemain anyar. Mazzarri pun tak mau memaksakan kehendak untuk menambah armada.

“Pertama, untuk membeli pemain kami harus menjual pemain terlebih dahulu. Pelatih mencoba untuk melakukan yang terbaik dengan skuad yang saat ini ada. Semuanya berkembang, mendapatkan pengalaman dan belajar taktik,” tegas Mazzarri. (jos/jpnn)

 


MILAN- Inter Milan belum juga menuai kemenangan sejak pergantian tahun. Kali ini Inter dipaksa bermain imbang ketika menjamu Chievo Verona dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News