Superman Beri Celtics Rekor Buruk Dalam 7 Tahun

Superman Beri Celtics Rekor Buruk Dalam 7 Tahun
Superman Beri Celtics Rekor Buruk Dalam 7 Tahun

jpnn.com - BOSTON- Status Boston Celtics sebagai tim tersukses di NBA seolah hilang pada musim ini. Celtics terus saja menjadi bulan-bulanan lawan-lawannya. Bukan hanya di laga tandang, Celtics juga loyo di kandang.

Terbaru, Celtics dipaksa mengakui ketangguhan Houston Rockets dengan skor telak 92-104 dalam laga yang dilangsungkan di TD Garden, Boston, Selasa (14/1) WIB. Itu adalah kekalahan kesembilan secara berurutan bagi Celtics, sekaligus yang terburuk sejak musim 2007.

Itu merupakan kekalahan kesebelas Celtics dalam 19 pertandingan kandang musim ini. Total, Celtics sudah menelan 26 kekalahan dengan hanya membukukan 13 kemenangan sepanjang musim ini.

“Ini momen yang sangat sulit dilalui. Namun, bukan berarti kami tak menunjukkan perkembangan,” ujar pelatih Celtics, Brad Stevens setelah pertandingan di laman ESPN.

Para penggawa Celtics benar-benar dibuat kerepotan dengan manuver yang ditunjukkan bintang Rockets, Dwight Howard. Pemain berjuluk Superman itu tampil luar biasa setelah mencetak double double dengan 32 poin dan sepuluh rebound.

“Kami mendapatkan banyak pengalaman. Kami memimpin dan akhirnya bisa memenangkan pertandingan. Kami benar-benar tampil lebih baik,” terang pelatih Rockets, Kevin McHale.

Itu merupakan kemenangan kesepuluh Rockets dalam 19 pertandingan musim ini. Total, Rockets sudah membukukan 25 kemenangan dalam 39 laga. (jos/jpnn)


BOSTON- Status Boston Celtics sebagai tim tersukses di NBA seolah hilang pada musim ini. Celtics terus saja menjadi bulan-bulanan lawan-lawannya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News