Diincar Barca, Vertonghen Pilih Bertahan di Tottenham

Diincar Barca, Vertonghen Pilih Bertahan di Tottenham
Striker Liverpool Daniel Sturridge (kiri) merebut bola dari bek Tottenham Hotspur Jan Vertonghen (kanan) pada laga yang berlangsung 31 Agustus 2014. Foto: OLLY GREENWOOD / AFP

jpnn.com - LONDON - Kesempatan bermain di tim sebesar Barcelona ternyata tak terlalu menarik perhatian Jan Vertonghen. Buktinya, bek asal Belanda itu mengaku ingin tetap membela Tottenham Hotspur.

Padahal, pemain asal Belgia itu sebenarnya bisa saja pindah ke Barcelona. Pasalnya, Barcelona memang tengah memburu bek tangguh. Barcelona bahkan dikabarkan siap memburu Vertonghen pada bursa transfer musim dingin nanti.

“Kami sudah bicara dengan Daniel Levy (chairman Tottenham) tentang kontra baru untuk Vertonghen. Negosiasi berjalan dengan bagus,” terang Mustapha Nakhli selaku agen Vertonghen sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Rabu (10/9).

Nakhli menambahkan, keinginan itu tak lepas dari prospek bagus yang dimiliki Tottenham di bawah kendali Mauricio Pochettino. Vertonghen berharap bisa membawa tim berjuluk The Lily Whites itu melaju ke Liga Champions.

“Dia sangat bahagia di Tottenham dan ingin terus bermain untuk tim ini. Dia ingin bermain di Liga Champions bersama Tottenham. Dia juga punya feeling yang bagus terhadap pelatih baru,” tegas Nakhli. (jos/jpnn)


LONDON - Kesempatan bermain di tim sebesar Barcelona ternyata tak terlalu menarik perhatian Jan Vertonghen. Buktinya, bek asal Belanda itu mengaku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News