Kido/Markus Hanya Butuh 19 Menit ke Babak Kedua

Kido/Markus Hanya Butuh 19 Menit ke Babak Kedua
Kido/Markus Hanya Butuh 19 Menit ke Babak Kedua

jpnn.com - PALEMBANG - Ganda putra Markis Kido/Markus Fernaldi Gideon melaju mulus ke babak kedua Indonesia Masters 2014. Tiket itu diraih setelah Kido/Markus berhasil menekuk kompatriotnya Viky Anindita/Darmawandi Joko Ali dua set langsung dengan skor 21-18, 21-15 di GOR Jakabaring, Palembang, Rabu (10/9).

Kido/Markus hanya mendapat perlawanan sengit di awal laga. Namun, setelah itu, mereka tak terbendung. Kemenangan itu memang tak mengherankan karena Kido/Markus merupakan unggulan pertama.

Di sisi lain, sang lawan memasuki lapangan dengan status underdog. Tak heran, Kido/Markus hanya membutuhkan waktu 19 menit untuk membungkus laga dengan kemenangan.

Langkah Kido/Markus diikuti unggulan kelima Selvanus Geh/Kevin Sanjaya yang berhasil menghentikan perlawanan wakil Malaysia, Tian Wee Gieen/Yew Hong Kheng dua set langsung dengan skor 21-18, 21-11.

Kemenangan juga dipetik Fran Kurniawan/Agripinna Prima Rahmanto Putra yang berhasil menumbangkan wakil Malaysia lainnya, Lee Jian Yi/Lim Ting Zhen lewat laga straight set dengan skor 22-20, 21-17. (jos/jpnn)


PALEMBANG - Ganda putra Markis Kido/Markus Fernaldi Gideon melaju mulus ke babak kedua Indonesia Masters 2014. Tiket itu diraih setelah Kido/Markus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News