Diincar Milan, Pemain Ini tak Doyan Makan

Diincar Milan, Pemain Ini tak Doyan Makan
football italia

jpnn.com - MILAN- Menjadi incaran klub besar seperti AC Milan tentu merupakan sebuah kebanggaan bagi pemain. meski masih terseok-seok, Milan merupakan salah satu tim besar di Italia dan dunia.

Hal itulah yang dialami Daniele Baselli. Gelandang Atalanta itu mengaku terlalu gugup setelah mengetahui dirinya menjadi incaran Rossoneri, julukan Milan pada bursa transfer.

“Milan? Saya bahkan kesulitan untuk makan. Saya menjadi gugup. Namun, pada akhirnya saya tetap tenang meski saya tahu kesepakatan menjadi kompleks,” terang Baselli di laman Football Italia.

Gelandang berusia 22 tahun itu sebenarnya nyaris bergabung dengan Milan pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, Atalanta akhirnya memilih tak menjual Baselli.

“Saya senang bertahan di sini. Saya berharap bisa melakukan hal yang bagus dalam beberapa bulan ke depan. Ini adalah rumah saya. Saya akan memberikan segalanya enam bulan ke depan,” tegas Baselli. (jos/jpnn)

MILAN- Menjadi incaran klub besar seperti AC Milan tentu merupakan sebuah kebanggaan bagi pemain. meski masih terseok-seok, Milan merupakan salah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News