Balotelli Cetak Gol Perdana, Ini Kata Pelatih Liverpool

Balotelli Cetak Gol Perdana, Ini Kata Pelatih Liverpool
bbc

jpnn.com - LIVERPOOL- Kesuksesan Mario Balotelli mengakhiri paceklik gol di Premier League mendapat sambutan gembira dari jajaran pelatih Liverpool. Asisten pelatih Colin Pascoe mengatakan, Balotelli memang layak mendapatkannya.

Sebagaimana diketahui, Balotelli memang sukses mencetak gol kemenangan saat Liverpool menghantam Tottenham Hotspur. Saat itu, Balotelli mencetak gol ketika laga tersisa tujuh menit.

“Balotelli selalu bekerja keras di latihan. Dia sebenarnya berada dalam kondisi sakit dalam beberapa waktu terakhir. Dia mengalami masalah dengan kakinya,” terang Pascoe di laman Sky Sports.

Sebelumnya, Balotelli mandul di Premier League dalam 13 laga. Hal itulah yang membuat bomber berjuluk Super Mario tersebut dikabarkan bakal didepak manajemen Liverpool.

“Dia sangat gembira. Jika Anda mencetak gol kemenangan di Anfield, saya yakin akan bahagia. Dia tahu harus mengambil bagian dalam pertandingan. Dia melakukannya,” tegas Pascoe. (jos/jpnn)

LIVERPOOL- Kesuksesan Mario Balotelli mengakhiri paceklik gol di Premier League mendapat sambutan gembira dari jajaran pelatih Liverpool. Asisten


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News