Diiringi Player Band 5 Negara, Maher Zain Konser di Sabuga

Diiringi Player Band 5 Negara, Maher Zain Konser di Sabuga
Maher Zain. Foto: Getty Images
BANDUNG - Musisi Islami asal swedia, Maher Zain dipastikan unjuk kebolehannya bernyanyi di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Jumat (5/10). Bandung merupakan kota kedua, dari rangkaian tur empat kota: Surabaya, Bandung, Jakarta dan Aceh. 

"Setelah sebelumnya maher zain mengelar konser pertamanya di Surabaya, Bandung menjadi kota kedua dalam rangkain konser di Indonesia. Konser akan dimulai besok (hari ini, Red) di Sabuga pukul 19.30," kata Hendra Gunawan selaku Manager Oprasional Acrest Production kepada wartawan, Kamis (4/10).

Lanjut hendra, konser Maher kali ini akan terasa berbeda dari sebelumnya. Karena dalam konser tersebut, pria berkepala plontos tersebut akan diiringi oleh 18 orang player band secara live. Yang menjadikannya istimewa, pengiringnya terdiri dari beberapa negara: Malaysia, Inggris, Belanda, Perancis dan Amerika Serikat.

Selain itu dalam konser Maher Zain "Forgive Me Indonesia Tour" ini, ia akan menggandeng rekan satu labelnya di awakening records yang tidak lain adalah partner featuringnya di single lagu "I Believe" yakni Irfan Makki. Di sisi lain, konser tersebut akan ikut dimeriahkan oleh artis-artis yang berasal dari Bandung yaitu Ebiet beat A dan edcoustic. (mg6)
Berita Selanjutnya:
Juri American Idol Tak Akur

BANDUNG - Musisi Islami asal swedia, Maher Zain dipastikan unjuk kebolehannya bernyanyi di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Jumat (5/10). Bandung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News