Diisukan Doyan Cewek, Sheila Marcia Ogah Membantah

Diisukan Doyan Cewek, Sheila Marcia Ogah Membantah
Sheila Marcia dan Melodya Vanesha. Foto: Instagram

jpnn.com - JAKARTA - Foto artis Sheila Marcia tengah berciuman dengan perempuan beredar di media sosial. Imbas adanya foto ciuman tersebut, Sheila dituding lesbian. 

Meski begitu, perempuan 26 tahun itu, tidak mau memberikan bantahan terkait pernyataan bahwa dirinya lesbian. "Saya enggak mau membantah, biarkan mereka bicara apa," kata Sheila saat dihubungi wartawan, Jumat (22/7).

Sheila mengaku, tidak terlalu memikirkan cibiran yang ditujukan kepada dirinya. Sebab, ‎menurut dia, apapun yang dilakukan olehnya merupakan urusan pribadi. 

"Saya enggak bilang iya, enggak bilang enggak. Mau itu nantinya dibilang settingan atau apapun terserah orang. Meski saya sakit enggak apa-apa. Berani berbuat, saya berani bertanggung jawab," ucap Sheila.

Lagi pula, Sheila menambahkan, tindakannya tidak merugikan orang lain. Itu sebabnya, daripada memikirkan pernyataan orang, ia lebih memilih untuk mengurus anak-anaknya. 

"Mereka sayang sama saya, mereka manja sama saya. Hati anak kecil itu tulus, kalau saya bukan ibu yang baik mereka pasti enggak mau sama saya. Misal saya bandel, mana mungkin saya ajarin anak saya bandel," ungkap Sheila. (gil/jpnn)


JAKARTA - Foto artis Sheila Marcia tengah berciuman dengan perempuan beredar di media sosial. Imbas adanya foto ciuman tersebut, Sheila dituding


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News