Selasa, 20 November 2018 – 14:48 WIB

Diisukan Jadi Selingkuhan Roy Marten

Selasa, 06 Maret 2012 – 14:06 WIB
Diisukan Jadi Selingkuhan Roy Marten - JPNN.COM

RUMAH tangga Roy Marten dan Anna Maria terancam retak. Pasalnya, Roy ‘bermain api’ sama penyanyi dan pesinetron Sisca Dewi. Banyak buktinya. Beberapa kali foto-foto mereka dengan latar belakang berbeda dipasang oleh Sisca dalam display picture profile BlackBerry Messenger-nya.
 
Lebih intim, Roy secara spesial datang sendiri ke acara ulang Sisca di sebuah hotel di Jakarta Pusat, baru-baru ini. Saat itu Roy menyalami mesra janda asal Madiun itu. Bahkan Roy ditarik dan joget bareng Sisca, perempuan yang pernah dikabarkan dekat dengan Adjie Pangestu itu.

"Sudah nggak usah terlalu dibesar-besarkan, mas pun mungkin juga pernah ada foto bareng siapa kan yang diidolakan?" elak Sisca saat dihubungi wartawan.

Dia pun mengaku pengagum suami dari model lawas cantik, Anna Maria. "Nggak salah kan kalau kita saling mengaggumi," lanjutnya.

Disinggung soal intensitas pertemuan mereka dan banyaknya foto bareng yang ada, Sisca Dewi tak mau komentar banyak."Saya mau ketemu siapapun kan nggak perlu lah sesumbar ke orang lain. Sudahlah ah mas, saya masih ada kegiatan dulu ya," jawab bintang sinetron Rahasia Illahi itu.

Kedekatan Roy dan Sisca makin nyata setelah awak media pergoki keduanya berduaan di Bandara Soekarno Hatta, Minggu (4/3) sore. Kedua kompak berkacamata hitam, menutup muka dan menghindari wartawan. Hebohnya lagi, Roy kedapatan bareng Sisca saat terkena razia narkoba di Surabaya beberapa waktu lalu.

"Saya diundang untuk nyanyi-nyanyi, Sisca datang bareng keluarganya. Semua diperiksa, malah saya menawarkan untuk diperiksa urine tapi menurut polisi tidak perlu ya tidak dilakukan," tangkis Roy.

Ayah Gading Marten itu membantah jika hubungannya dengan Sisca dianggap spesial lantaran ia hanya menganggapnya sebagai teman biasa."Sisca itu baik kebetulan saya satu pesawat dan memang ada kerjaan bareng. Sisca itu baik, cantik nggak apa-apa dong dekat sebagai teman. Orang saya dekat sama semua orang kok," terangnya.

Sisca bercerai dengan seorang perwira Polisi, Juli 2011. Ia menggugat cerai suami dengan alasan sering diperlakukan kasar alias terjadi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Sedangkan Roy sudah kadung terkenal playboy. Dari istri pertamanya, Farida Sabtijatusti, Roy dikarunia empat anak yakni Monique, Aline, Galih dan Gading Marten. Setelah bercerai, Roy menikahi Anna Maria pada 1 April 1985. Ia dikaruniai dua anak lagi, yakni Merari dan Mahesa Gibran. Terakhir, Roy tertangkap di Hotel Novotel Surabaya karena mengonsumsi sabu-sabu pada 3 November 2007. Akibatnya, tiga tahun Roy hidup di balik jeruji. INS
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar