Diizinkan Ical, Priyo Deklarasi Calon Ketum Golkar di Waktu yang Tepat

Diizinkan Ical, Priyo Deklarasi Calon Ketum Golkar di Waktu yang Tepat
Diizinkan Ical, Priyo Deklarasi Calon Ketum Golkar di Waktu yang Tepat

jpnn.com - JAKARTA - Politisi Partai Golkar, Priyo Budi Santoso belum mau mengumumkan secara resmi pencalonan dirinya sebagai Ketua Umum Partai Golkar. Ia mengaku masih menunggu waktu yang tepat untuk mengumumkan hal itu.

"Saya menunggu waktu yang tepat untuk mengumumkan secara resmi pencalonan saya sebagai calon Ketua Umum Partai Golkar dalam Munas mendatang," kata Priyo usai launching buku "Indonesia Gawat Darurat" karangan politisi Golkar, Bambang Soesatyo di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (31/8).
 
Menurut Priyo, situasi internal di Golkar juga menjadi salah satu faktor yang menyebabkan dirinya belum mengumumkan secara sah maju sebagai calon Ketum Golkar.

"Saya tidak enak hati, karena situasi partai kami masih sedikit ada gesekan, perbedaan pandang meskipun itu adalah dinamika yang hidup," ujarnya.

Soal keinginannya untuk maju sebagai calon Ketua Umum Golkar sudah dibicarakan dengan Aburizal Bakrie. Menurut Priyo, Aburizal sudah memberikan persetujuan.

"‎Beliau memberikan penghormatan, apresiasi, sekaligus persetujuan mempersilakan saya tepatnya untuk maju dan beliau tersenyum dengan sedikit bangga bahwa akhirnya Priyo salah satu kader unggulan Golkar kata beliau akhirnya mau maju meramaikan suasana demokrasi di Partai Golkar," tuturnya.

Soal siapa yang dipilih sebagai ketua umum nantinya, Priyo menyerahkannya kepada DPD Golkar tingkat 1 dan 2 yang memiliki hak untuk memilih.

"Silakan mau milih figur yang senior, tua, tidak apa-apa, mereka mungkin punya pengalaman yang panjang. Mau pilih calon yang fresh, segar, menjanjikan juga boleh. Untuk akhirnya pemilik suara tingkat 1 dan 2 yang akan menjatuhkan pilihan,"  tandasnya. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - Politisi Partai Golkar, Priyo Budi Santoso belum mau mengumumkan secara resmi pencalonan dirinya sebagai Ketua Umum Partai Golkar. Ia mengaku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News