Dijebak, Polisi Kehutanan Gadungan Ditangkap

Dijebak, Polisi Kehutanan Gadungan Ditangkap
Dijebak, Polisi Kehutanan Gadungan Ditangkap
SANGATTA- Forum Pemuda Pemudi Peduli Pembangunan Rantau Pulung (FP4RP) melaporkan anggota Polisi Kehutanan (Polhut) palsu  ke Polsek Sangatta. Anggota Polhut palsu itu menggunakan nama Fiex Rahman SH. Sepak terjang Fiex itu membuat resah warga Rantau Pulung.

Ketua FP4RP Suparman mengatakan, karena sepak terjang Fiex itu, nyaris terjadi bentrok warga antarkampung. "Ya, nyaris saja kelahi. Bahkan, dia sering memaki-maki warga," katanya.

Sebelumnya, warga Rantau Pulung tidak mengetahui kalau Fiex yang bernama asli Arjuna Rian Saputra ST itu adalah anggota Polhut  palsu. Pasalnya, selama ini Fiex bisa menunjukkan surat tugas dari Departemen Kehutanan. Selain itu, Fiex juga pernah ikut dalam operasi yang dilakukan Polhut Kutim. "Banyak sudah korban Fiex," kata Suparman.

Aksi Fiex akhirnya ketahuan warga. Kemudian, warga pun berniat menjebaknya agar bisa dilaporkan ke polisi. Warga pun memberinya tempat menginap di Gang Cenderawasih Jalan APT Pranoto. Saat Fiex tidur, dokumen yang dimilikinya dicek. Ternyata, surat yang selama ini ditunjukkan adalah surat buatannya sendiri.

SANGATTA- Forum Pemuda Pemudi Peduli Pembangunan Rantau Pulung (FP4RP) melaporkan anggota Polisi Kehutanan (Polhut) palsu  ke Polsek Sangatta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News