Dijemput Pacar untuk Memadu Kasih, Mampir ke Apotek, tapi Akhirnya…

Dijemput Pacar untuk Memadu Kasih, Mampir ke Apotek, tapi Akhirnya…
Pelaku pencurian ditahan. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Yunius Hermawan, pria asal Blitar, Jatim, mencuri handphone YT, 29, milik pacarnya sendiri. Bahkan aksinya itu dilakukan setelah keduanya memadu kasih di kawasan wisata Songgoriti, Kota Batu.

Wakapolsek Klojen AKP Tukimin Hadi menyatakan, peristiwa pencurian itu terjadi hari Minggu (24/3) lalu. Korban melaporkan kehilangan handphone Vivo V15 miliknya di sekitar mal Jalan Veteran.

Namun setelah polisi melakukan penyelidikan, ternyata terduga pelaku malah teman dekat korban sendiri.

”Dari laporan itu kami lakukan pelacakan, ternyata pelakunya adalah pacar baru korban,” ujarnya. Tersangka baru tertangkap Kamis dini hari (28/3).

Awalnya, Yunius menjemput YT untuk berangkat kerja di mal. Namun YT mampir di apotek Kedungkandang. Nah, tas korban yang berisi handphone dan barang lain dititipkan ke Yunius. Saat itulah sang pacar menggasak handphone korban yang berstatus janda itu.

BACA JUGA: Willy Digelandang ke Nusakambangan, Koleksi Cincinnya, Wouw!

”Korban baru sadar saat mau ambil handphone di tasnya, ternyata sudah tidak ada,” kata perwira tiga setrip itu.

Disebut-sebut, Yunius baru mengenal korban kurang dari dua bulan. Dia berkenalan lewat Facebook lalu dilanjutkan komunikasi dengan pesan WhatsApp. Bahkan sebelum kejadian pencurian tersebut, mereka sempat bercinta di Songgoriti.

Yunius baru kenal perempuan berstatus janda inisial YT yang lantas diajak kencan di kawasan wisata Songgoriti, tapi mencuri Hp milik pacarnya itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News