Dijenguk Suami, Miranda Dibawakan Foto Cucu

Dijenguk Suami, Miranda Dibawakan Foto Cucu
Dijenguk Suami, Miranda Dibawakan Foto Cucu
JAKARTA - Penahanan terhadap tersangka kasus cek pelawat DGSBI, Miranda Swarai Gultom oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (1/6) disusul berdatangannya belasan orang. Jumat malam sekitar pukul 21.15 Wib, belasan orang pria dan wanita diketahui mendatangi gedung KPK di Jalan H.R Rasuna Said, tempat dimana Miranda ditahan.

Awalnya tamu Miranda itu enggan menjelaskan maksud kedatangan dan identitas mereka. Setelah ditelusuri wartawan dari buku tamu KPK, diketahui salah satu dari pengunjung tidak lain suami Miranda, Oloan P Siahaan.

Pada keterangan dibuku tamu KPK itu juga menjelaskan bahwa Oloan P Siahaan juga tercatat sebagai Rektor Universitas Dharma Persada.

Salah seorang pria paruh baya yang ikut dalam rombongan yang enggan menyebut identitasnya mengatakan bahwa Miranda dibawakan dua bingkai foto bergambar keluarga dan cucu Miranda, serta satu balpoint tinta merah.

JAKARTA - Penahanan terhadap tersangka kasus cek pelawat DGSBI, Miranda Swarai Gultom oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (1/6) disusul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News