JPNN.com

Dikabarkan Bakal Divaksin Bareng Presiden Jokowi, dr Tirta Beri Penjelasan Begini

Sabtu, 09 Januari 2021 – 04:53 WIB
Dikabarkan Bakal Divaksin Bareng Presiden Jokowi, dr Tirta Beri Penjelasan Begini - JPNN.com
dr Tirta Mandira Hudhi. Foto: ANTARA/Prisca Triferna

jpnn.com, JAKARTA - dr Tirta dikabarkan bakal ikut gelombang pertama yang menerima vaksin Covid-19 bareng Presiden Joko Widodo dan beberapa selebriti seperti Raffi Ahmad dan Bunga Citra Lestari.

Dijadwalkan vaksinasi tersebut akan berlangsung pada 13 Januari 2021.

Namun, dr Tirta menjelaskan dirinya baru menerima undangan sebagai orang yang divaksin pertama di Sleman pada 14 Januari 2021.

“Beredar slide enggak resmi @kemenkes_ri saya akan divaksin di 13 Januari 2021 bareng Pak @jokowi. Tapi di sini tegaskan saya juga mendapat undangan vaksin di Sleman di 14 Januari,” ungkap dr Tirta, Jumat (8/1).

Saat in dr Tirta masih berada di Sleman demi membahas rencana 14 Januari nanti. dr Tirta juga memastikan saat divaksin nanti dirinya akan menyiarkannya secara langsung.

“Sampai sekarang saya masih di Sleman, rencana vaksin pertama. Dan akan saya siarkan secara live melalui Instagram saya,” jelasnya.

“Saya akan siarkan secara live melalui IG saya lengkap dari unboxing sampai vaksin. Saya sudah izin Kadinkes, boleh unboxing, enggak perlu kamera mantap, yang penting dari handphone! Langsung!," imbuh dia.

Meski begitu, dr Tirta mengatakan jika memang dirinya dijadwalkan 13 Januari 2021 bareng Presiden Jokowi, pria yang kerap tampil nyentik ini mengaku siap saja.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...