Dikalahkan Cheng Long, Jojo: Saya sudah Berikan yang Terbaik

Dikalahkan Cheng Long, Jojo: Saya sudah Berikan yang Terbaik
Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie saat bertanding di Asian Games 2018, Jakarta, Selasa (21/8). Jonathan menang atas tunggal putra Jepang dengan dua set langsung. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Pebulu tangkis Jonathan Christie mengakui laga melawan Chen Long dalam partai ketiga cabor bulu tangkis Asian Games 2018 sangat sulit.

Karena itu, dia takluk dalam rubber game 21-19, 16-21, dan 18-21 di Istora, Senayan, Jakarta, Rabu (22/8) malam.

"Saya tahu tidak mudah. Bisa lama, di game awal, saya memang kalah angin. Saat menang angin di game kedua saya menekan, tapi itu nggak cukup," katanya, saat ditemui usai laga.

Menurutnya, pengalaman Chen Long yang merupakan juara Olimpiade dan Juara Dunia, tak bisa dibohongi.

"Status dia itu juara olympic dan dunia. Banyak pengalaman dia tahu saat saya akan lakukan plan A dan B, dia sudah paham solusinya bagaimana," ungkapnya.

Dia meminta maaf kepada seluruh warga Indonesia dan suporter pendukungnya yang hadir di Istora. Dia merasa sudah habis-habisan, tapi hasil akhir belum memuaskan.

"Saya sudah berusaha melakukan memberikan yang terbaik. Saya minta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia dan yang datang ke sini," tutur atlet yang karib disapa Jojo tersebut. (dkk/jpnn)


Pebulu tangkis Jonathan Christie mengakui laga melawan Chen Long dalam partai ketiga cabor bulu tangkis Asian Games 2018 sangat sulit.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News