Asian Games 2018

Makna Gesture Kevin Sanjaya Usai Kalahkan Ganda Tiongkok

Makna Gesture Kevin Sanjaya Usai Kalahkan Ganda Tiongkok
Kevin Sanjaya (kiri). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kemenangan pasangan Marcus Fernaldi Gideon / Kevin Sanjaya Sukamuljo dalam partai kedua final cabor bulu tangkis beregu putra Asian Games 2018 di Istora, Senayan, Rabu (22/8) malam sempat menghadirkan kejadian unik.

Tepatnya, pada akhir pertandingan saat ganda terbaik Indonesia itu berhasil menang dari ganda Tiongkok Li Junhui/Liu Yuchen, 21-17 dan 21-18. Sembari merayakan kemenangan, Kevin sempat melakukan gesture tangan diletakkan ke telinga seolah-olah seperti orang yang berusaha mendengar suara yang jauh.

Saat ditanya maksud tentang gesturnya itu, Kevin usai laga memilih tak banyak bicara. Dia hanya menjelaskan, bahwa tak ada maksud apa pun di balik gesture tersebut.

Hanya, selama pertandingan dia memang merasa terganggu karena pasangan Tiongkok itu sering berteriak-teriak kepada dirinya, tapi dia kurang jelas mendengar teriakan teriakan tersebut.

"Psangan Tiongkok itu sering teriak-teriak gitu, makanya terakhir saya kasih gesture seperti itu supaya bisa dengar omongan mereka, tidak ada maksud apapun," tegasnya. (dkk/jpnn)

 


Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya menyumbang poin di partai kedua Indonesia vs Tiongkok.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News