JPNN.com

Dikawal Polisi Militer, 270 Calon Bintara TNI AL Diberangkatkan dari Surabaya Menuju Malang, Ada Apa?

Senin, 23 November 2020 – 22:30 WIB
Dikawal Polisi Militer, 270 Calon Bintara TNI AL Diberangkatkan dari Surabaya Menuju Malang, Ada Apa? - JPNN.com
Para calon personel TNI AL mengikuti apel untuk mengecek kelengkapan yang dibutuhkan dalam seleksi di tingkat pusat. Foto: Dispen AAL

jpnn.com, SURABAYA - Sebanyak 270 calon Bintara Prajurit Karier TNI AL diberangkatkan dari Surabaya untuk mengikuti seleksi tingkat Pusat di Kota Malang, Senin (23/11).

Pemberangkatan ini dilaksanakan dari Lapangan Pasiran Surabaya. Kegiatan yang merupakan bagian dari proses penerimaan prajurit ini dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.  

Diawali dengan pelaksanaan apel kelengkapan, para calon personel TNI AL tersebut melaksanakan pengecekan terhadap kelengkapan yang dibutuhkan dalam seleksi di tingkat pusat. Para peserta ini akan bergabung dengan peserta lainnya dari seluruh Indonesia di seleksi pusat.

Dalam kesempatan ini hadir Pabanren Spers Disminpers Lantamal V Letkol Laut (S) Koko Komarudin, dalam kapasitasnya mewakili Asisten Personel (Aspers) Danlantamal V, serta Pabandya Diada Spers Lantamal V Mayor Laut (P) Budi Sulistyo.

270 calon Bintara Prajurit Karier TNI AL diberangkatkan dengan menggunakan 16 kendaraan, serta mendapat pengawalan dari Polisi Militer TNI Angkatan Laut (Pomal) Lantamal V, untuk diantar menuju Lembaga Penyedia Tenaga TNI Angkatan Laut (Lapetal) di Malang.(fri/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fri