Dikecam Fahira Idris Soal Bir, Ahok: Terima Kasih

Dikecam Fahira Idris Soal Bir, Ahok: Terima Kasih
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - KEBON SIRIH - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tidak ambil pusing soal kecaman anggota DPD Fahira Idris dalam akun Twitternya. Fahira mengecam Ahok yang seolah 'menghalalkan' peredaran dan konsumsi minuman keras terutama bir di Jakarta.

Ahok menganggap kecaman itu sebagai sebuah vitamin. Hal ini akan membuat dirinya semakin sehat.  

"Ya terima kasih kecamannya," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Jumat (10/4).

Ahok menyatakan, mengonsumsi bir tidak akan menyebabkan mabuk dan kematian pada seseorang. Dia beralasan, kadar alkohol yang terkandung dalam bir ‎hanya sekitar lima persen.

‎Sementara, minuman keras yang menyebabkan kematian adalah minuman keras yang sudah dicampur spritus, air kelapa, dan lainnya. DKI akan mengikuti instruksi Menteri Perdagangan Rachmat Gobel untuk tidak menjual minuman keras di minimarket.

Ahok mengungkapkan, dirinya tidak akan melepas saham BUMD pemegang lisensi produksi dan distribusi beberapa merek bir internasional yakni PT Delta Djakarta. ‎Sebaliknya, dia malah mempertanyakan pihak-pihak yang baru meributkan kepemilikan saham DKI di perusahaan tersebut setelah Ahok menjadi gubernur.(gil/jpnn)


KEBON SIRIH - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tidak ambil pusing soal kecaman anggota DPD Fahira Idris dalam akun Twitternya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News