Dikeroyok Paman Sendiri, Polisi Pecah Bibir

Dikeroyok Paman Sendiri, Polisi Pecah Bibir
Dikeroyok Paman Sendiri, Polisi Pecah Bibir
PALEMBANG – Dengan kondisi bibir pecah dan berdarah, Briptu Ismail Marzuki (29), datang mengadu ke SPK Terpadu Polresta Palembang. Anggota Polresta Palembang yang mengenakan seragam dinas itu mengaku dikeroyok oleh tiga pelaku, berinisial Her, MI, dan Ka, yang masih terbilang pamannya sendiri.

   

Kejadiannya di Jl KH Azhari, depan Bank BRI, Kelurahan 7 Ulu, Kecamatan SU I, Palembang, Selasa (7/6), sekitar pukul 11.30 WIB.  Diceritakan korban, pagi itu dia mendatangi pelaku, untuk menjelaskan perihal uang jaga malam yang dibayarkan pihak bank kepada korban. 

“Uang jaga malam (dari bank, red) itu sebenarnya untuk orang tua saya. Karena orang tua saya sudah meninggal dunia, maka pihak bank memberikannya pada saya. Tapi pelaku tak terima, dan merasa itu hak mereka sehingga langsung mengeroyok saya,” ujar Ismail.

Akibat tindak pengeroyokan yang dialaminya, korban mengalami luka robek di bibir dan mengalami pendarahan. Bahkan salah satu kancing baju seragam dinas Polri-nya sampai copot. Meski ketiga pelaku masih terbilang pamannya, namun korban yang tidak terima tetap akan menempuh jalur hukum.

PALEMBANG – Dengan kondisi bibir pecah dan berdarah, Briptu Ismail Marzuki (29), datang mengadu ke SPK Terpadu Polresta Palembang. Anggota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News