Dikira Tidur, Ternyata Tewas Depan Warung Makan

Dikira Tidur, Ternyata Tewas Depan Warung Makan
Ilustrasi. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - LUMAJANG—Seorang tunawisma ditemukan tewas di teras warung. Belum diketahui pasti penyebab kematian korban. Namun, diduga kuat meninggal akibat kelaparan.

Puluhan warga Desa Boreng, Kecamatan Lumajang, langsung mendatangi lokasi penemuan mayat tanpa identitas ini di teras warung makan milik Susi di Jalan Lintas Timur (JLT) desa setempat.

Seorang lelaki yang diperkirakan berusia antara 65 sampai 70 tahun ditemukan tewas dalam kondisi tertidur dengan diselimuti sarung berwarna merah.

“Menurut warga setempat, korban ini sudah sejak kemarin tidur di warung itu, karena curiga tak kunjung bangun mereka mencoba membangunkannya, tapi korban ternyata sudah meninggal dalam kondisi kaku,” ujar Ipda Agus Sugiarto, Kanit Pidum Polres Lumajang.

Untuk kepentingan penyelidikan petugas kepolisian membawa jasad korban ke Rumah Sakit Umum Dokter Haryoto Lumajang dilakukan otopsi.(end/flo/jpnn)

 


LUMAJANG—Seorang tunawisma ditemukan tewas di teras warung. Belum diketahui pasti penyebab kematian korban. Namun, diduga kuat meninggal akibat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News