Dikonfrontir BK, Dirut PT Garam Acungkan Jempol

Dikonfrontir BK, Dirut PT Garam Acungkan Jempol
Dikonfrontir BK, Dirut PT Garam Acungkan Jempol
JAKARTA -- Direktur Utama PT Garam, Yulian Lintang, menyatakan kesiapannya untuk dikonfrontir dengan anggota Komisi VI DPR, Idris Laena, di Badan Kehormatan (BK) DPR. Bahkan, kesiapannya itu dinyatakannya di dalam ruang rapat BK DPR, sambil mengacungkan jempol. "Siap," ujar Yulian mantab sambil mengacungkan jempol saat menjawab wartawan, Selasa (4/12).

Namun pria yang mengenakan kemeja putih dibaluti jas hitam itu pun enggan memberikan keterangan lebih lanjut. Kendati demikian, Yulian mengaku bahwa kedatangannya memenuhi panggilan BK tidak membawa alat bukti. "Tidak ada bukti-bukti," tegasnya.

Mantan Dirut PT Garam Slamet Untung Irredenta juga penuhi panggilan BK DPR. Slamet juga irit bicara. "Sudah ya sudah nanti saja ya," kata Slamet. Saat ini konfrontir antara Idris Laena dengan Dirut serta mantan Dirut PT Garam masih berlangsung. Setelah PT Garam, BK DPR juga akan mengkonfrontir Idris Laena dengan PT PAL. (boy/jpnn)

JAKARTA -- Direktur Utama PT Garam, Yulian Lintang, menyatakan kesiapannya untuk dikonfrontir dengan anggota Komisi VI DPR, Idris Laena, di Badan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News