Dikubur Tiga Hari, Kakek Hidup Lagi

Dikubur Tiga Hari, Kakek Hidup Lagi
Dikubur Tiga Hari, Kakek Hidup Lagi
Boleh percaya, boleh tidak. Warga Tanjuangaur, Kelurahan Balaigadang, Kecamatan Kototangah, Senin (17/1), gempar dengan kejadian aneh tapi nyata. Salah seorang warga mereka, Pisan (73), yang diyakini telah meninggal dan dikuburkan oleh keluarganya Sabtu (16/1), hidup lagi. Bagaimana ceritanya?

KABAR orang mati hidup lagi, tersiar luas di kelurahan itu. Orang sekampung meyakini Pisan benar-benar telah mati. Anggota keluarga, kerabat dan tetangga, bahkan ikut langsung menguburkan kakek ajaib itu Sabtu (15/1), setelah waktu Ashar, tidak jauh dari rumah duka.

Tadi malam (18/1), Padang Ekspres (grup JPNN) menyambangi rumah Pisan di RT 01/ RW 06 Balaigadang itu. Dari Simpang Kototingga Bypass, jarak ke rumahnya hanya sekitar 5 km. Rumah tersebut berdekatan dengan lokasi MAN 3 Padang. Separuh jalan masih bertanah dan bebatuan.

Suasana lengang dan gelap. Hanya ada penerangan lampu rumah di sepanjang jalan. Suasana itu membuat bulu roma bergidik. Apalagi, sesekali terdengar lolongan anjing, yang menambah suasana magis malam itu. Oleh warga setempat, diminta agar tidak menyebutkan diri sebagai wartawan.

Boleh percaya, boleh tidak. Warga Tanjuangaur, Kelurahan Balaigadang, Kecamatan Kototangah, Senin (17/1), gempar dengan kejadian aneh tapi nyata.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News