Dikunjungi Ical, Rusli Bicara Keluarga dan Pilgubri

Dipanggil Penyidik KPK, Syarifah Aida Buka Suara

Dikunjungi Ical, Rusli Bicara Keluarga dan Pilgubri
Abu Rizal Bakrie usai mengunjungi Rusli Zainal di Rutan KPK. Foto: Fathra/JPNN
JAKARTA--Gubernur Rusli Zainal kembali dikunjungi petinggi Partai Golkar. Senin (1/7), giliran Ketua Umum Partai Golkar, Abu Rizal Bakrie mengunjungi RZ-sapaan Gubri-di rumah tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi, Kuningan, Jakarta. Sebelumnya RZ juga dikunjungi mantan Ketum Golkar yang juga mantan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla.

Ical-sapaan ARB-datang bersama fungsionaris Partai Golkar, Nudirman Munir dan Rizal Mallarangeng. Pertemuan berlangsung di salah satu ruang para tahanan KPK menerima tamu. Ical pun tampak akrab menyapa salah satu sejawatnya di partai Golkar tersebut.

"Hey Rus, apa kabar?," sapaan Ical  yang dijawab Gubri dengan mengatakan kondisinya sangat baik dan sehat. "Senang saya melihat kamu segar begini," tambah Ical.

Ical pun menyapa satu persatu keluarga Rusli yang kebetulan juga sedang menjenguk. Mantan Menkokesra ini juga terlihat akrab bercanda dengan salah satu putri Gubri, bernama Nabila.

JAKARTA--Gubernur Rusli Zainal kembali dikunjungi petinggi Partai Golkar. Senin (1/7), giliran Ketua Umum Partai Golkar, Abu Rizal Bakrie mengunjungi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News