Penyaluran BLSM, Staf Kantor Pos dan Lurah Nyaris Bentrok

Penyaluran BLSM, Staf Kantor Pos dan Lurah Nyaris Bentrok
Penyaluran BLSM, Staf Kantor Pos dan Lurah Nyaris Bentrok
PANGKEP -- Penyaluran Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) tahap pertama di Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), Sulawesi Selatan, Senin (1/7) ricuh. Staf Kantor Pos dengan Lurah bersitegang terkait dengan penyaluran bantuan kompensasi kenaikan Bahan Bakar Minyat (BBM) itu.

Kericuhan ini berawal dari omongan salah seorang staf Kantor Pos Pangkep berinisial MA. Ia menuding carut marutnya permasalahan distribusi Kartu Perlindungan Sosial yang menjadi bukti pembayaran BLSM karena tidak disebar dengan baik oleh lurah setempat.

Lurah diangap tidak bekerja membantu penyaluran BLSM. Sontak, pernyataan ini dibalas oleh lurah yang mendegarnya. Perang adu mulut pun terjadi yang disaksikan oleh warga penerima BLSM  yang mengantre. Namun kejadian ini tidak berlangsung lama karena segera dilerai.

Sementara itu, Kepala Kantor Pos Pangkep, Andi Ridwan justru menyalahkan anak buahnya. Ia mengatakan telah menegur staf yang telah membuat tersinggung para lurah.

PANGKEP -- Penyaluran Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) tahap pertama di Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), Sulawesi Selatan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News