JPNN.com

Dikutuk Pensiun Lewat Cidera

Selasa, 01 Desember 2009 – 00:28 WIB
Dikutuk Pensiun Lewat Cidera - JPNN.com
Dikutuk Pensiun Lewat Cidera
INGAT dukun yang mengaku melempar guna-guna pada Cristiano Ronaldo agar dia cedera? Pengakuan dukun bernama Pepe tersebut muncul hanya beberapa hari setelah bintang Real Madrid itu terkena cedera engkel saat membela Real melawan Marseille di matchday kedua Liga Champions, 30 Oktober lalu.

   

Rumor itu mereda lantaran Ronaldo absen lama. Nah, setelah Ronaldo nekat bermain dalam dua pertandingan terakhir Real, sang dukun kembali mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Menurut dia, yang terburuk belum datang. Real serta Ronaldo harus siap-siap menghadapi hal kutukan dia selanjutnya.

   

"Ini (cedera engkel, Red) belum apa-apa," tukas dukun tersebut, sebagaimana dikutip ONE Sports. "Saya sudah menghabiskan empat bulan untuk mengakhiri karir Ronaldo. Dan saya sudah bilang kepada semua orang, bahwa ketika Ronaldo mulai bermain lagi, dia hanya akan main tiga pertandingan sampai cedera lagi," tambahnya.

   

Pepe juga menunjukkan sebuah boneka voodoo (semacam santet ala Afrika) yang mengenakan jersey latihan warna putih. Persis kostum Real. Boneka itu bolong-bolong, bekas ditusuk jarum. Pepe bilang, dia sedang menunggu sampai Ronaldo mencapai permainan terbaiknya. "Setelah itu terjadi, saya akan mulai menusukkan jarum-jarum lagi ke boneka ini," tandasnya.

   

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ara