Dilabrak Nikita Mirzani, Elza Syarief Lapor ke Dewan Pers

Dilabrak Nikita Mirzani, Elza Syarief Lapor ke Dewan Pers
Praktisi hukum Elza Syarief bersama Miryam S Haryani di Pengadilan Tipikor Jakarta, Senin (21/8). Foto: Dery Ridwansah/JawaPos.Com

jpnn.com, JAKARTA - Pengacara Elza Syarief melaporkan salah satu stasiun televisi swasta ke Dewan Pers. Hal tersebut menyusul insiden dirinya dilabrak Nikita Mirzani saat menjadi bintang tamu acara Hotman Paris Show.

Elza Syarief mengaku melaporkan karena menilai media tersebut sudah menyalahi aturan kode etik jurnalistik. Laporan disampaikan ke Gedung Dewan Pers, kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (6/9).

"Tujuan saya melaporkan peristiwa yang memojokkan saya dan tidak benar. Di situ juga akan membicarakan adakah pelanggaran kode etik," kata Elza Syarief.

BACA JUGA: Begini Ramalan Roy Kiyoshi Soal Kasus Nikita Mirzani dan Elza Syarief

Perempuan 62 tahun itu merasa kejadian dalam program tersebut sangat menyudutkannya. Elza Syarif merasa dirugikan dalam banyak hal.

Dituding Cepu, Nikita Mirzani Kembali Sindir Elza Syarief"Dengan adanya tayangan itu, banyak yang berkomentar dan memberikan suatu pemberitaan yang merugikan saya tanpa mengonfirmasi saya," jelasnya.

BACA JUGA: 

Seperti diketahui, Nikita Mirzani melabrak Elza Syarief, yang merupakan pengacara mantan suaminya, Sajad Ukra. Insiden tersebut terjadi saat keduanya bertemu dalam program Hotman Paris Show.

Pengacara Elza Syarief melaporkan salah satu stasiun televisi swasta ke Dewan Pers, menyusul insiden dirinya dilabrak Nikita Mirzani.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News