Dilanda Perceraian, Tessa-Sandy Kondangan Bareng

Dilanda Perceraian, Tessa-Sandy Kondangan Bareng
Dilanda Perceraian, Tessa-Sandy Kondangan Bareng

jpnn.com - PASANGAN artis yang tengah dilanda perceraian, Tessa Kaunang-Sandy Tumiwa kompak hadir bersama di pernikahan salah satu rekannya. Meski tengah berseteru keduanya tak canggung hadir bersama maupun jalan bersebelahan.

"Kalau suatu saat ada perdamaian, saya nggak nutup mata, kita lihat saja nanti. Kita selesaikan yang sekarang dulu," ucap Tessa di salah satu infotainment, Selasa (9/9).

Walaupun masih tinggal satu atap, Tessa jelaskan bahwa ada batas-batas yang saling mereka hormati. Sejauh ini, kata Tessa, anak-anaknya tidak merasa curiga bahwa orangtuanya bakal bercerai. Keduanya memang berusaha untuk tetap menjadi orangtua yang utuh meski nantinya bakal bercerai.

"Kita tetep ada batasnya, tapi untuk hubungan seorang ayah-ibu, untuk anak-anak tetep. Kita pengen anak-anak nggak merasakan perceraian. Sejauh ini mereka nggak pernah nanya, mereka merasa fine-fine aja, karena merasa kita terlihat baik-baik saja. Ya kayak gini aja, dateng nikahan berdua," serunya. (chi/jpnn)


PASANGAN artis yang tengah dilanda perceraian, Tessa Kaunang-Sandy Tumiwa kompak hadir bersama di pernikahan salah satu rekannya. Meski tengah berseteru


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News