Dilaporkan Istri ke Polisi, Suami Malah Nekat Melakukan Perbuatan Terlarang di Rumah

Dilaporkan Istri ke Polisi, Suami Malah Nekat Melakukan Perbuatan Terlarang di Rumah
Bayu Harianto, 28, warga Dusun Tangkahan, Desa Batang Serangan, Batang Serangan, Langkat, ditemukan tewas gantung diri di rumahnya. Foto: sumutpos.co

jpnn.com, BINJAI - Seorang suami di Komplek Perumahan Taman Serasi Residence, Dusun IV-B, Desa Sambirejo, Kecamatan Binjai, Langkat, Sumut, bunuh diri di rumahnya lantaran dilaporkan istri ke polisi, Rabu (8/4).

Korban bernama Bayu Harianto, 28, warga Dusun Tangkahan, Desa Batang Serangan, Batang Serangan, Langkat. Korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Diduga, korban bunuh diri karena persoalan rumah tangga dengan istri, Puput.

Sri, kakak ipar korban yang pertama kali menemukan jasad korban tergantung sekitar pukul 07.30 WIB.

”Saksi-saksi kami periksa, termasuk kakaknya yang kali pertama mengetahui jasad tersebut tergantung,” kata Kapolsek Binjai, AKP Rubenta Tarigan sebagaimana dilansir sumutpos.co hari ini.

Dari hasil identifikasi awal, tidak ditemukan bekas luka atau lebam akibat tanda-tanda kekerasan. Petugas hanya menemukan tanda-tanda awam orang gantung diri.

”Dapat disimpulkan sementara korban murni bunuh diri. Jenazah korban sendiri rencananya mau dibawa keluarga ke kampung halaman mereka untuk dimakamkan di sana,” bebernya.

BACA JUGA: Enam Pemasok Bahan Makanan KKB Akhirnya Tertangkap, Oh Ternyata

Kemungkinan ada kaitannya dengan laporan istri korban ke Polres Binjai, atas kasus kekerasan dalam rumah tangga yang dituduhkan kepada korban. Informasinya, pasutri itu sempat terlibat cekcok mulut.(ted/btr)

Seorang suami di Komplek Perumahan Taman Serasi Residence, Dusun IV-B, Desa Sambirejo, Kecamatan Binjai, Langkat, Sumut, bunuh diri di rumahnya lantaran dilaporkan istri ke polisi, Rabu (8/4).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News