Dilaporkan ke MKD soal Dusta Ratna, Fahri: Masalahnya Apa?

Dilaporkan ke MKD soal Dusta Ratna, Fahri: Masalahnya Apa?
Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus kondang Fahri Hamzah tak terlalu menggubris tentang statusnya sebagai terlapor di Mahkamah Kehormatan DPR (MKD) terkait kebohongan Ratna Sarumpaet. Wakil ketua DPR itu mengaku malas menanggapi statusnya karena lebih banyak hal penting untuk direspons.

“Karena ini ada isu lain yang lebih besar, isu bencana, isu kurs dolar. Kemarin juga ada isu pembobolan 14 bank, itu kan jadi hilang,” kata Fahri di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (5/10).

Legislator asal Nusa Tenggara Barat (NTB) itu menduga pihak-pihak yang melaporkannya ingin persoalan Ratna Sarumpaet terus mengemuka di pemberitaan. Namun, Fahri tak mempersoalkannya.

“Silakan saja. Tapi sebenarnya ini kan pepesan kosong, tidak ada apa-apanya,” jelasnya. Baca juga: Ratna Berdusta, JAPRI Adukan Fadli Zon & Fahri Hamzah ke MKD

Fahri menegaskan, Ratna sudah jelas-jelas mengaku berbohong. Karena itu, Fahri mempertanyakan urgensi dirinya diadukan ke MKD. “Masalahnya apa coba?” ungkapnya.

Menurut Fahri,  yang harus dihukum adalah pihak yang berbohong. Sedangkan Ratna dalam kasus itu sudah mengakui kesalahannya.

“Ini orang sudah mengaku, apa yang mau dibuktikan?” katanya.(boy/jpnn)


Politikus kondang Fahri Hamzah tak terlalu menggubris tentang statusnya sebagai terlapor di Mahkamah Kehormatan DPR (MKD) terkait kebohongan Ratna Sarumpaet.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News