Dilaporkan RJ Lino ke Bareskrim, Masinton: "Ha ha haaaaa...

Dilaporkan RJ Lino ke Bareskrim, Masinton: "Ha ha haaaaa...
Masinton Pasaribu/ dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Dilaporkan ke Bareskrim Polri oleh kuasa hukum RJ Lino terkait dugaan pencurian dokumen, tak membuat Anggota Komisi III DPR Masinton Pasaribu gentar. Justru, dia menanggapinya dengan tertawa lebar.

"Ha ha haaaaa... Pansus Pelindo II akan membuktikan siapa pencuri sesungguhnya!," jawab anak buah Megawati Soekarnoputri itu di gedung DPR Jakarta, Kamis (22/10).

Masinton justru menanggap tindakan yang dilakukan oleh RJ Lino, sebagai bentuk kepanikan karena Masinton yang tergabung dalam Pansus Angket Pelindo II DPR, sedang gencar membongkar dugaan skandal korupsi di perusahaan yang dipimpin Lino.

"Langkah RJ Lino melaporkan saya berkali-kali ke Polisi adalah bentuk kepanikan Lino karena saya gencar membongkar dugaan aksi kejahatan korupsi di Pelindo II," ujar Masinton.

Sejauh ini, Ia belum terpikir untuk menempuh upaya hukum tandingan untuk menangkis serangan RJ Lino terhadap dirinya. Itu karena yang dilakukan Lino menurutnya masalah remeh temeh.

"Laporan Lino itu remeh-temeh nggak perlu saya tanggapi. Daripada ngurusin laporan mengarangnya RJ Lino yang tak bermutu itu, lebih lebih baik saya fokuskan energi saya untuk hal-hal yang bermanfaat buat negeri ini, misalnya membongkar berbagai dugaan kejahatan korupsi di Pelindo II," pungkasnya.(fat/jpnn)


JAKARTA - Dilaporkan ke Bareskrim Polri oleh kuasa hukum RJ Lino terkait dugaan pencurian dokumen, tak membuat Anggota Komisi III DPR Masinton Pasaribu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News