Dilatih Pelatih Kelas Wahid, Begini Kesan Wildan Ramdhani

Dilatih Pelatih Kelas Wahid, Begini Kesan Wildan Ramdhani
Foto: Facebook Roberto Carlos Mario Gómez

jpnn.com, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez membawa serta tujuh pemain U-19 dalam sesi latihan yang dipimpinnya.

M Wildan Ramdhani, salah satu pemain U-19 Persib yang turut berlatih mengaku ada kesan berbeda saat dilatih pelatih asing kelas wahid itu.

"Alhamdulillah senang sekali. Dapat ilmu baru. Apalagi coach Gomez punya label, punya nama, mudah-mudahan pengalaman tadi bermanfaat buat skill saya ke depannya," katanya seperti dilansir situs Persib.

Meski hanya berlatih selama dua jam, Wildan merasakan ada hal baru yang sebelumnya kurang didapatkannya. Pelatih yang membawa klub Johor Darul Takzim berjaya di Liga Malaysia tersebut, menerapkan kedisiplinan dan keseriusan yang lebih dibandingkan pelatih sebelumnya saat memberikan materi.

"Yang namanya pelatih asing, kedisiplinan nomor satu. Dan juga banyak ilmu-ilmu baru yang saya dapatkan di sini, yang sebelumnya belum saya dapatkan bersama pelatih-pelatih lokal," tandasnya.

Selain dia, ada enam pemain muda lainnya yang turut berlatih. Mereka adalah Ilham Qolba, Asep Saepul Mumin, Indra Mustafa, Taufik isnan, Jeni Jatnika, dan Tri Wahyudi. (dkk/jpnn)


Pelatih Persib Bandung Mario Gomez membawa serta tujuh pemain U-19 dalam sesi latihan yang dipimpinnya.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News