Dilempari Fan, Manajer PSMS Balas Acungkan Jari Tengah

Dilempari Fan, Manajer PSMS Balas Acungkan Jari Tengah
Manajer PSMS, T Edriansyah Rendy (tengah). Foto : nin/pojoksumut

jpnn.com, JAKARTA - Kekalahan PSMS Medan pada laga tandang saat melawan Bhayangkara FC dengan skor 1-3 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Jumat (3/8/2018) membuat fan marah dan kesal.

Insiden memalukan juga banyak terjadi usai pertandingan.

Mulai dari pelatih Peter Butler yang dicaci maki oknum suporter hingga sang manajer, Tengku Erdiansyah Rendy dilempari air mineral dan puncaknya mengacungkan jari tengah.

Ini sejatinya, puncak emosi suporter yang jengah dengan hasil PSMS yang tak kunjung keluar dari dasar klasemen Liga 1.

Hingga kini, PSMS berada di buncit dengan 6 kali menang dan 13 kali kalah, plus tim dengan kekalahan terbanyak dari kontestan lainnya di Liga 1.

Pun demikian tak juga dibenarkan aksi anarkis main lempar botol air mineral ke jajaran ofisial yang juga sama-sama berjuang memikirkan tim lepas dari zona degradasi.

Nah, tindakan Rendy, sapaan manajer PSMS, mengacungkan jari tengah, sedang viral di media sosial sejak tadi malam usai laga.

Kejadian ini berawal sejak pertandingan mulai, sebagian suporter PSMS yang hadir di stadion mulai menyorakinya. Suara sumbang makin terdengar nyaring pada jeda babak kedua.

Kekalahan PSMS Medan pada laga tandang saat melawan Bhayangkara FC dengan skor 1-3 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Jumat (3/8) membuat fan emosi dan kesal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News