Dilepas ke PSS Sleman, Kiper Muda Ini Tetap Dipantau

Dilepas ke PSS Sleman, Kiper Muda Ini Tetap Dipantau
Try Hamdani Goentara. Foto: sriwijayafc.info

jpnn.com - jpnn.com - Sriwijaya FC melepas kiper muda mereka, Try Hamdani Goentara ke PSS Sleman musim ini.

Meski tidak memakai jasanya pada musim ini, namun tim pelatih masih terus melihat perkembangan kiper muda Try Hamdani Goentara.

Sejak dilepas ke tim barunya, jebolan kiper PS Pusri langsung tampil gemilang.

Meskipun pada akhirnya, Try gagal mengatarkan PSS Sleman lolos ke babak penyisihan grup Piala Presiden.

Penampilan apik Try inilah yang tak menampik Manajer Sriwijaya FC Nasrun Umar, masih terus memantau seluruh mantan asuhnya.

"Dia kita lepas musim ini. Tetapi bukan karena kita tidak sayang, tetapi justru kita ingin mendewasakannya. Dengan bermain di tim luar, kita harap pengalamanya akan terus bertambah," tutur Nasrun Umar kepada Sumatera Ekspres Jawa Pos group) hari ini.

Pria yang juga menjabat Kepala Dinas Perhubungan Sumsel itu menambahkan sampai saat ini dia masih memegang prinsip untuk terus mengembangkan potensi pesebakbola yang ada di Sumsel. Try yang memang talenta jebolan asli Sumsel, jelas terus masuk dalam pantauanya.

"Sampai saat ini saya masih punya impian, kelak Sriwijaya FC akan didominasi para pemain Sumsel. Sekarang pun masih berjalan. Jadi percayalah, jika kedepan Try sudah tampil bagus disana, bukan tidak mungkin dengan kemampuan yang kita punya dia (Try) akan kita bawa lagi ke Bumi Sriwijaya," tuturnya.

 Sriwijaya FC melepas kiper muda mereka, Try Hamdani Goentara ke PSS Sleman musim ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News