Dilshod Merapat ke PSMS, Djanur: Semoga Enggak Salah Lagi

Dilshod Merapat ke PSMS, Djanur: Semoga Enggak Salah Lagi
Dilshod Sharofetdinov (dua dari kanan bawah) mengikuti latihan bersama skuad PSMS Medan, Rabu (7/3/2018) sore. Foto : nin/pojoksatu/jpg

jpnn.com, MEDAN - Pemain asing PSMS Medan asal Uzbekistan, Dilshod Sharofetdinov mulai menjalani latihan bersama tim di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Sumut, Rabu (7/3).

Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman menilai Dilshod seorang pemain menjanjikan. Dan, dia berharap Dilshod bisa mengisi slot pemain Asia yang masing kosong.

“Kalau melihat penampilanya, mudah-mudahan enggak salah lagi. Apalagi, saya dapat rekomendasi dari teman yang dapat dipercaya. Dia ikut RD (Rahmad Darmawan) dua tahun di Malaysia. Sementara kelihatannya berjodoh,” ujarnya, usai memimpin timnya latihan.

Ungkapan Mantan Pelatih Persib Bandung ini merujuk beberapa pemain asing Asia yang wara wiri ikut seleksi PSMS, disebut oke, namun akhirnya didepak.

Sebut saja, Sharif Mohammad (Afganistan), Yong Jin (Korsel), Gulom Urunov (Uzbekistan).

Kali inipun, Djanur memastikan tak butuh waktu lama untuk mengiyakan sang pemain.

“Saya pikir seharusnya sekarang sudah oke. Tapi besok kita uji coba, kita bisa melihat langsung. Dan lusa harusnya sudah oke,” ungkapnya.

Ya, mengingat saat TC di Yogyakarta, Dilshod sama sekali tidak diturunkan ketika lawan Barito Putera dan PSS Sleman.

Pemain asing PSMS Medan asal Uzbekistan, Dilshod Sharofetdinov mulai menjalani latihan bersama tim di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Sumut, Rabu (7/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News